5 Rekomendasi Anime Action yang Hadir Pada Summer 2018! Part 2


Animers.info – Musim panas ini menghadirkan lebih banyak anime dengan genre action. Maklum saja, genre tersebut memang sangat disukai oleh para otaku karena pertarungan yang dihadirkan pada seri tersebut terlihat begitu bagus.

Action sendiri adalah Jenis film/anime yang mengandung banyak gerakan dinamis para aktor dan aktris dalam sebagian besar adegan film/anime, seperti halnya adegan baku tembak, perkelahian, kejar mengejar,ledakan, perang dan lainya.

Untuk itu kami akan menghadirkan anime dengan genre action pada musim panas ini. Jika kamu punya saran yang lain silahkan komentar dibawah yah. Direkomendasi kali ini terdapat pula beberapa anime lanjutan musim lalu loh.

Biar kalian tidak penasaran, yuk kita simak dibawah ini mengenai anime apa saja itu.

1Aguu: Tensai Ningyou



Ai adalah gadis biasa dan seorang penari. Temannya, Machi juga seorang penari, tapi tak seperti dirinya, Machi seorang yang jenius.

Melihat bakat Machi sering membuat Ai minder. Suatu hari Ai mengetahui rahasia di balik mempuan Machi, yaitu Aguu, entitas seukuran telapak tangan yang memberikan bakat pada mereka yang memegangnya.

Anime yang satu ini cukup banyak diperbincangkan oleh para otaku luar negeri. Mereka menilai bahwa kualitas dari anime ini begitu baik. Karena cerita yang mereka usung begitu oke dan juga sangat bagus untuk ditonton.

Selain itu, grafis yang mereka perlihatkan juga terbilang cukup oke loh.

2Angolmois: Genkou Kassenki



Anime historis yang menceritakan perjuangan samurai saat Mongol menginvasi Jepang pada tahun 1274.

Cerita yang diusung oleh anime ini begitu unik. Karena mereka menceritakan sejarah dari ikon Jepang yakni Samurai. Tentu saja pengetahuan kalian tentang Jepang akan bertambah jika menonton seri yang satu ini loh.

Jadi tidak ada salahnya jika kamu menonton seri yang satu ini.

3Lord of Vermillion: Guren no Ou



Tokyo, 29 Januari 2030. Resonasi frekuensi tinggi dan kabut merah menyelimuti kota. Semua orang dan hewan yang mendengar suara itu pingsan. Orang-orang di Tokyo percaya kabut itu membawa virusdan menyebarkan wabah penyakit.

Enam hari setelah kejadian, orang-orang bangun seakan tidak terjadi apa-apa. Kota Tokyo yang tertutup perlahan kembali normal. Namun, sejak itu peristiwa aneh dan misterius mulai banyak terjadi.

Tak hanya itu, anak-anak muda segera menyadari kekuatan yang tersembunyi di dalam darah mereka telah bangkit.

Seri yang satu ini bisa dibilang terbaik pada genre Action. Cerita yang mereka perlihatkan tidak tanggung-tanggung akan membuat kamu terpana. Selain itu, seluk beluk dari anime ini akan sangat sulit kamu mengerti.

4Muhyo to Rouji no Mahouritsu Soudan Jimusho



Toru Muhyo seorang penyihir yang ahli dalam menangani roh-roh jahat. Bersama dengan asistennya, Jiro Kusano mereka membantu orang-orang yang diganggu roh jahat atau makhluk supernatural.

5Senjuushi



Perang Keputusasaan merupakan pertempuran antara senjata kuno dan senjata masa kini. Perang nuklir mengakibatkan hancurnya dunia. Di bawah pemerintahan kerajaan dunia, orang-orang tidak dapat hidup dengan bebas.

Terlepas dari aturan mengenai kepemilikan senjata, secara diam-diam orang-orang melakukan perlawanan pada kerajaan dunia. Mereka bertarung dengan menggunakan senjata kuno yang tersisa.

Kemudian, Kijuushi muncul sebagai jiwa dari senjata kuno tersebut. Perjuangan mereka yang penuh dengan keputusasaan dan kebahagiaan ini pun dimulai.


Nah sahabat Animers itulah rekomendasi anime action musim ini. Jika kamu punya saran yang lain silahkan komentar dibawah yah. Jangan lupa setelah ini akan ada part terakhir dari artikel kali ini.

Add comment