7 Figur Antagonis Game Ini Lebih Yahud dari Jagoannya!


Sebuah video game harus diakui bakal lebih hidup apabila memiliki karakter yang keren. Untuk membuat karakter keren ini ada banyak cara, salah satunya adalah dengan membuatnya menjadi sangat jahat misalnya atau membuatnya mantap secara kepribadian.

Formula seperti ini menjadi formula yang lumrah digunakan oleh para developer. Tapi masih ada satu kekurangan yakni tokoh sekuat apapun dan sengeri apapun tokoh antagonis, tetap saja mereka bakalan dikalahkan. Tapi jangan khawatir karena sejauh ini ada beberapa figur antagonis yahud.


CONTINUE READING BELOW


Kenapa mereka disebut yahud? Sudah jelas, karena mereka mampu memenangi pertarungan dengan tokoh protagonis. Bahkan salah satu diantaranya membuat sang tokoh utama depresi lho. Penasaran kan siapa saja yang masuk kategori figur antagonis yahud?

Tanpa basa-basi yang terlalu panjang, langsung saja kita bahas mengenai tujuh figur antagonis yahud yang mampu mengalahkan jagoan utamanya.

Edgar Ross – Red Dead Redemption

Developer game terbaik

Sumber: wccftech

Red Dead Redemption merupakan sebuah video game yang sangat keren. Mengambil latar belakang mengenai kehidupan Wild Wild West, kita diperkenalkan dengan sosok protagonis bernama John Marston. Di game ini Marston tidak punya ambisi apapun kecuali pensiun dari dunia hitam sebagai pembunuh.

Ia lebih senang tinggal di desa kecil bersama keluarga kecilnya. Tapi nasib berkata lain karena Marston harus berhadapan kembali dengan musuh-musuhnya di masa lalu, contoh utamanya adalah Edgar Ross. Si Ross ini bahkan tak tanggung-tanggung untuk membunuh Marston di rumahnya sendiri.


CONTINUE READING BELOW


Ya, Marston ditembaki secara brutal oleh Edgar beserta dengan anak buahnya. Adegan itu lantas menjadikan Ross sebagai figur antagonis yahud yang mengalahkan protagonis di game ini.

The Patriots – Metal Gear Solid 2

gameplay assassin's creed origins

Sumber: Steam

Game Metal Gear Solid memang selalu menyajikan ending yang keren, termasuk Metal Gear Solid 2. Di sini kalian memang sukses menjalani misi yang kalian emban dengan menangkap Patriot dan membunuh solidus. Tapi kemenangan ini bukanlah kemenangan sesungguhnya melainkan hanya bersifat semu.

Dunia tidak benar-benar selamat karena kenyataannya korupsi masih terjadi dan juga Raiden masih dibiarkan kabur. DI dalam game ini kita tidak benar-benar mengalahkan kejahatan. Pada akhirnya, kejahatanlah yang mengalahkan kita. Buktinya adalah setelah game ini kita masih melakukan banyak pekerjaan untuk menghentikan konspirasi yang terjadi.

Di halaman selanjutnya masih ada nih figur antagonis yahud di game yang mengalahkan jagoan utamanya!


Add comment