Anime “JoJo’s Bizarre Adventure: Golden Wind” Mengungkapkan Video, Visual Barunya, Premiere 5 Oktober!


Halo Semua, Ketemu Lagi pada artikel info anime, Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan info tentang Anime Jojo yang telalh mengungkapkan video dan visual terbarunya.

Berikut Adalah Infonya!

Situs resmi untuk JoJo no Kimyō na Bōken: Ōgon no Kaze (JoJo Bizarre Adventure: Golden Wind atau Vento Aureo) anime mengungkapkan video promosi karakter, visual utama, dan premier 5 Oktober untuk seri terbarunya pada hari Jumat.

Video ini menampilkan karakter utama Giorno Giovanna dan Stand Gold Experience-nya.

Anime akan tayang perdana pada tanggal 5 Oktober di Tokyo MX pada 25:05 (efektif 6 Oktober pukul 1:05 pagi), dan kemudian akan debut di BS11 dan Mainichi Broadcasting nanti malam. Serial ini akan tayang perdana di AbemaTV pada 7 Oktober pukul 24.00 (efektif 8 Oktober pukul 12:00 pagi).

Episode pertama anime sudah ditayangkan pada tanggal 5 Juli dalam pemutaran di Anyerri Hall di Tokyo, dan pemutaran simultan di Japan Expo di Paris, Perancis. Anime Expo menayangkan episode pertama anime di panel JoJo’s Bizarre Adventure pada 6 Juli. Viz Media telah melisensikan anime tersebut.

Bintang pertunjukan:

Kensho Ono sebagai Giorno Giovanna

Yūichi Nakamura sebagai Bruno Bucciarati 

Junya Enoki sebagai Pannacotta Fugo

Daiki Yamashita sebagai Narancia Ghirga

Kousuke Toriumi sebagai Guido Mista

Junichi Suwabe sebagai Leone Abbacchio

Anime Jojo Bizzare Advanture: Golden Wind adalah bagian kelima manga yang meneruskan cerita dari entri sebelumnya dalam manga Jojo Bizarre Adventure Hirohiko Araki.

Cerita dimulai ketika Jotaro meminta Koichi untuk melakukan perjalanan ke Naples untuk menyelidiki seseorang yang dikenal sebagai Haruno Shiobana, yang nama aslinya kemudian diungkap sebagai Giorno Giovanna.

Cerita kemudian mengikuti Giorno dalam tujuannya untuk naik ke puncak kelompok mafia Passione dan mengubahnya menjadi sekelompok pencuri terhormat.

Yasuhiro Kimura (Tiga Daun, Tiga Warna) dan Hideya Takahashi (Keijo !!!!!!!!, Anonymous Noise) akan mengarahkan anime di David Production, dengan Naokatsu Tsuda sebagai direktur utama.

Yasuko Kobayashi kembali dari anime sebelumnya untuk menangani komposisi seri, dengan sebagian besar staf juga kembali dari anime Jojo Bizarre Adventure sebelumnya.

Takahiro Kishida (Serial Experiments Lain, Baccano !, Haikyu !!) menggambar desain karakter. Shun’ichi Ishimoto adalah direktur animasi. Takahito Katayama dikreditkan untuk desain Stand dan direktur animasi aksi.

Yukitoshi Hōtani dikreditkan untuk desain prop. Reeki Taki, Junko Nagasawa, dan Kaoru Aoki dikreditkan untuk latar seni.

Yuuko Satou adalah artis kunci warna, Shunichiro Yoshihara dan Megumi Kato adalah direktur seni, Kazuhiro Yamada adalah direktur fotografi, dan Kiyoshi Hirose adalah editornya. Yoshikazu Iwanami adalah direktur suara, dan Yuugo Kanno sedang menyusun musik.

The JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable anime, yang mengadaptasi Bagian 4 dari keseluruhan manga Jojo’s Bizarre Adventure, ditayangkan selama 39 episode dari bulan April hingga Desember 2016.

David Production juga telah beradaptasi dengan spoke Kishibe Rohan (Kishibe Rohan wa Ugokanai) manga. DVD anime kedua dikirim dengan volume kedua manga pada 19 Juli.


Sekian Informasi Anime dari Saya, Semoga Fans Anime Jojo’s Bisa menemukan info yang sedang dicarinya disini yah hahahaha… Jangan lupa tetap stay di Animers Info dan nantikan info anime atau artikel lainnya hanya disini.

Add comment