Konser pertama “Road To Infinity” live pertama untuk IDOLiSH7 mengumumkan pada hari sabtu bahwa musim kedua dari anime TV IDOLiSH7 telah ditayangkan. Studio anime TROYCA kembali untuk musim kedua.

Lagu-lagu dari dua parts pertama dari game IDOLiSH 7 akan berada di album koleksi yang akan debut pada 26 September.

Versi penyaringan lanjutan dua episode pertama untuk anime TV IDOLiSH7 dibuka di 79 bioskop di jepang dan mulai tayang di jepang pada 3 november. Crunchyroll mulai tayang episode diseluruh dunia luar Asia pada hari yang sama . Dua episode pertama juga diputar awal di Anime NYC di Amerika Serikat pada 18 November. Dua episode pertama kemudian ditayangkan khusus bersama yang ditayangkan di Tokyo MX pada 1 January pukul 8:00 pm. 15 sisa dari 17 episode mulai berjalan di Jepang pada 7 January

Crunchyroll menggambarkan seri ini :

Sekelompok idol berkumpul di Takanashi Productions dan diyakini menjadi penentu masa depan perusahaan. Tujuh pria dengan kepribadian berbeda-beda itu berkumpul. Masing-masing memiliki daya tarik tersendiri dan memiliki potensi sebagai idol. Grup IDOLiSH7 pun terbentuk dan mengambil langkah pertama mereka dengan menari di atas panggung dan mulai merebut hati masyarakat.

Para pemain untuk IDOLiSH7 dan grup idola TRIGGER mengambil peran mereka dari game untuk anime musim pertama. Bessho Makoto (Shangri-La, Armitage: Dual-Matrix) memimpin musim di TROYCA. Sekine Ayumi (Makura no Danshi, Fate/Grand Order: First Order) mengawasi skrip anime. Fukagawa Kazumi (Inari Kon Kon, GLASSLIP animation director) mengadaptasi desain karakter asli, Arina Tanemura, untuk animasi. Aoki Ei (Fate/Zero, Aldnoah.Zero) dikerditkan sebaai pengawas.

Seri spinoff The IDOLiSH7 Vibarto dari anime short diluncurkan pada bulan February.