ASUS ROG Strix GL504, Laptop Gaming Asus dengan Bezel Super Tipis


Dalam event bertajuk Embrace The Edge of Power, ASUS  secara resmi memperkenalkan laptop gaming terbaru yang diberi nama, ASUS ROG Strix GL504. Sebagai penerus ROG Strix GL503, ROG Strix GL504 menawarkan pengalaman baru dalam bermain game dengan layar 144Hz 3ms dengan bezel super tipis.

Yang menarik, laptop ini adalah laptop gaming yang didaulat sebagai World’s first 15 inch 144Hz 3ms super narrow bezel display.

“Kian besarnya dunia e-Sport, membuat para gamers membutuhkan perangkat yang mampu mendukung aktivitas mereka yang mudah dibawa kemana saja, baik berlatih ataupun mengikuti kompetisi turnamen gaming skala nasional dan internasional,” sebut Country Marketing Manager ASUS Indonesia, Galip Fu,


CONTINUE READING BELOW


“Berkat bezel super tipisnya, ROG Strix GL504 menawarkan portabilitas yang lebih baik berkat ukuran lebar yang 2,33 cm lebih ringkas,” lanjutnya.

Berbeda dengan GL503, ASUS ROG Strix GL504 hanya tersedia dua seri, Hero II dan Scar II yang menjadi unggulan ASUS untuk membantu para gamer tanah air meraih kemenangan.

Source: ASUS

Namun keduanya tetap ditargetkan untuk genre game yang sama. ROG Strix GL504 Hero II untuk para gamer MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), dan ROG Strix GL504 Scar II untuk para gamer FPS (First Person Shooter).

Dari sisi desain, ROG Strix GL504 tak hanya tampil lebih kompak berkat bezel tipis di layar, kini tampil lebih premium dengan pattern baru sehingga mampu memuaskan para gamers dengan desain futuristis. Bagi pengguna non gamers, desain terbaru yang digunakan juga sangat elegan dan secara keseluruhan telah menjadi faktor penyempurna dari notebook yang menawarkan performa sangat mumpuni tersebut.

Layar Ultra Responsif dengan Bezel Super Tipis

Untuk memberi Anda keuntungan maksimal di dalam pertempuran, ROG Strix GL504 Hero II dan Scar II menampilkan layar bezel super tipis pertama di dunia dengan waktu respons 3ms gray to gray (GTG) yang harus dimiliki oleh pemain hardcore dan pemain esports.


CONTINUE READING BELOW


Refresh rate yang sangat tinggi memastikan pengalaman 144fps yang benar dengan input lag minimal, sementara waktu respon super cepat mengurangi ghosting dan blur gerakan untuk menghasilkan visual yang lebih jelas.

Desain baru ini juga menghasilkan frame yang lebih tipis, memungkinkan untuk bodi yang lebih ringkas dengan ukuran 2.33cm lebih sempit dari pendahulunya. Laptop ini lebih ringan, juga, dengan berat keseluruhan hanya 2,4kg sehingga dapat memaksimalkan kelincahan Anda, ke mana pun Anda pergi!

Di halaman kedua masih ada nih keunggulan dari laptop kece yang satu ini, apa saja kira-kira?!


Add comment