Berita : James Gunn Dipastikan Tidak Menyutradarai GOTG 3


Kru KotGa yakin sebagian besar Kotakers masih rajin mengikuti drama pemecatan sutradara seri MCU, Guardians of the Galaxy, James Gunn. Kabar terakhir yang kita dapatkan pemeran Drax the Destroyer, Dave Bautista, mengancam akan keluar dari kontraknya apabila Gunn tidak kembali atau naskahnya tidak digunakan.

Melihat ancaman tersebut serta dukungan fans yang gila-gilaan agar sutradara berambut spike tersebut kembali ke kursi penyutradaraan, membuat bos besar Walt Disney Alan Horn, berinisiatif untuk melakukan pertemuan empat mata dengan Gunn.


Baca ini juga :

» Wakanda Akan Sangat Penting Pasca Infinity War
» Ant-Man 3 Akan Berfokus Pada Quantum Realm?
» Singapore Toy, Game and Comic Convention 2018 Pastikan Bertabur Para Bintang Terkenal!
» Karena Uang, Chris Pine dan Chris Hemsworth Tolak Tawaran Bermain di Star Trek 4
» Stephen Broussard Bocorkan Rencana untuk Ant-Man 3

Namun tetap saja hasil akhir yang didapatkan tetap sama. Horn tetap tidak mempekerjakan Gunn kembali bahkan hanya untuk menyelesaikan film ketiganya. Dan ternyata, keputusan Horn ini juga didukung oleh Presiden Marvel Studios, Kevin Feige.

Dengan ini, maka sangat menarik untuk dilihat apakah Disney tetap akan menggunakan naskah yang telah ditulis Gunn? Dan apakah Batista benar-benar akan menepati janjinya untuk selesai sebagai Drax?


Mau bagaimanapun nanti, yang jelas pemecatan Gunn ini telah membuat heboh dan bahkan mengacaukan rencana-rencana yang telah disusun Gunn untuk film ketiganya mendatang. Kini, Marvel dan Disney memiliki tugas yang super berat untuk mencari pengganti Gunn.

Sebagai pengingat saja, hampir satu bulan lalu, Gunn dipecat oleh Disney dan Marvel karena mereka berhasil menemukan sejumlah unggahan tweet lama (sebelum Gunn setenar sekarang) yang berbau asusila spesifiknya, pedofilia.


Walau Gunn telah meminta maaf dan mengklarifikasi bahwa unggahan tweet tersebut cuma bercanda, namun seperti yang telah dijelaskan Disney dan Marvel tetap memecat Gunn dari tugasnya sebagai sutradara Guardians of the Galaxy. Sekarang, bagaimana nih pendapat kalian terkait kabar ini?

Guardians of the Galaxy Vol.3 rilis 2020

(KotakGame)

Add comment