Berita : Soul Hunter, Game Mobile Mirip ‘Monster Hunter’ Resmi Dirilis oleh NetEase!



Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kepopuleran franchise Monster Hunter saat ini semakin populer semanjak dirilisnya Monster Hunter World dengan berbagai inovasi yang dilakukan oleh Capcom. Sayangnya, tidak semua gamer “mampu” untuk memainkan game tersebut, terutama mereka yang menjadikan smartphone sebagai perangkat gaming utama.

Soul Hunter, game buatan developer asal China – NetEase ini mungkin akan sedikit menghibur para gamer mobile. Secara gameplay, game ini tidak selalu berfokus pada farming dan leveling, akan tetapi bagaimana mengeksplorasi dan hunting bersama 4 pemain. Seperti Monster Hunter, tidak ada class tertentu, melainkan hanya menawarkan berbagai jenis macam senjata. Pada game ini, kamu ditawarkan 6 jenis senjata, Greatsword, Gun Shield, Gauntlet, Staff, Bow, dan Dual Swords yang bisa dipilih sesuai dengan gaya bermain. Selain itu, senjata tersebut juga bisa dimodifikasi dengan tambahan material dan tentu saja akan menambah “kuat” senjata tersebut.


Baca ini juga :

» Azur Lane Versi Inggris Dirilis, Begini Cara Downloadnya!
» PUBG Mobile Telah Diunduh 100 Juta Kali dan Milki 14 Juta Pemain Aktif Setiap Harinya
» Ketertarikan Tencent Terhadap Battle Royale dan Mobile Game
» [SPECIAL] Guide dan Tips Diggie, Roger, Argus dan Estes
» [SPECIAL] Game Strategi dan Laning Strategi Mobile Legends

Ada tiga kunci utama saat bertarung melawan para monster. Pertama, kamu harus pintar menentukan timing kapan harus menghantam, kapan harus menghindar. Kedua, para pemain akan disediakan skill spesial untuk mendeteksi bagian terlemah monster. Ketiga, kamu bisa mendapatkan material yang diinginkan sesuai dari bagian tubuh monster yang diambil. Dari segi grafis, Hunter Soul sudah menawarkan grafis yang cukup fantastis untuk ukuran perangkat mobile.

Jika memang kamu berminat untuk memainkannya, kamu bisa download langsung melalui situs resminya.

(KotakGame)

Add comment