Bethesda Resmikan Quake Champions Jadi Game Gratis


Quake merupakan salah satu game andalan Bethesda dari tahun 90an. Seiring perkembangan zaman, game FPS ini berkembang menjadi game yang semakin kompetitif. Melalui ajang QuakeCon 2018 selaku publisher Bethesda menghadirkan game Quake Champions yang di ciptakan oleh developer game Id Software dan meresmikan game ini menjadi game gratis dengan skala permanen.

Kabar ini di umumkan Bethesda melalui QuakeCon pada hari ketiga, dan mereka memastikan para gamer Quake di dunia, termasuk Indonesia bisa memainkan game ini secara gratis melaui Steam atau juga dari Bethesda.net.

Sedikit tentang Quake Champion, Game ini merupakan kelanjutan dari sekuel Quake 4 (2005). Mengungsung sistem FPS, game ini merupakan fitur tembak-menembak dengan tempo cepat dan dapat bergerak cepat melalui objek-objek yang ada di arena medan tempur. Game ini dibuat berasarkan serial Quake 20 tahun yang lalu.

Pada bagian akhir dari cuplikan ini, lo bisa melihat salah satu karakter baru yaitu Death Knight. Sekarang lo bisa menggunakan Death Knight sebagai champions untuk bertempur. Dan lo bisa melihat lebih mendalam lagi tentang karakter baru ini, seperti mengguakan senjata dan skill yang di punyai oleh Death Knight sendiri.

Grafik game ini terlihat bagus dan ganas. Sehingga Efek darah dan penggunaan senjata yang di pamerkan membuat game ini dibumbui efek brutal.

Fyi, meskipun Quake Champions hanya game gratisan, mangunduh game ini lo engga bisa mendapatkan semua Champions yang tersaji dalam game ini. kalau lo ingin mendapatkan semua roster Champions harus membeli Champions Pack. Dengan membeli paket ini lo akan mendapatkan semua champion dan digunakan saat bermain.

Selama QuakeCon juga, Bethesda memampilkan trailer gameplay dari Doom Eternal dan Rage 2. Doom Eternal menampilkan senjata baru dan kemampuan baru dari Doom Guy. Rage 2 menampilkan pertempuran dan grafik yang luar biasa.

Game ini akan dirilis pada tahun 2018 melalui platform PC. Untuk platform console belum ada kabar selanjutnya. Nah, bagaimana menurut gamer Indonesia Quake Champions? Kalau ingin main,  langsung aja buka steam lo atau kunjungi website Bethesda.net.

 

Add comment