Dilihat Lebih Jelas, 7 Poster Film Indonesia Ini Kembaran Sama Film Luar!


Sudah majunya industri perfilman di Indonesia yang sudah banyak menghasilkan film berkualitas. Tapi, kamu pasti gak menyangka bahwa pernah ada poster film Indonesia yang kembaran dengan film luar negeri lain.

Kita juga tidak tahu konsep poster film yang dibuat tersebut memang berniat sama dengan kembarannya. Kemiripan poster film Indonesia yang kembaran ini hampir cocok sempurna.

Kamu bahkan bisa dibuat salah pilih dan bakal bingung saat melihatnya, bikin kamu berfikir keras dua kali! Seperti event Meme Challenge yang ada di game MOBA AoV #JanganSalahPilihAOV #AOVAsianGames #MendingAOV.

poster film indonesia yang kembaran

Buruan kamu buat meme versi kamu sendiri dan apa alasan kamu untuk memilih AoV. Menangkan skin Summer Bash Taara secara permanen!

Untuk template-nya bisa kamu dapatkan di sini. Yuk, segera download dan login untuk mendapatkan banyak hadiah di AoV.

Nah, sekarang kamu lihat poster film Indonesia yang kembaran berikut ini. Walaupun ada yang berbeda genre film, tapi poster mereka mirip lho!

The Hobbit & 99 Cahaya di Langit Eropa

poster film indonesia yang kembaran

Film yang dari Hollywood ini bercerita tentang seorang Hobbit yang berjelajah dalam membantu para dwarf untuk mendapatkan kerajaan mereka.

Sedangkan dengan poster film Indonesia yang kembaran ini memiliki cerita yang berbeda jauh. Film ini bertemakan religi, dimana para pemain film menemukan jejak agama Islam di benua Eropa.

poster film indonesia yang kembaran

Poster film Indonesia yang kembaran kedua adalah film Ditto dari Korea Selatan dengan film Hanya Untukmu. Film keluaran tahun 2000 ini menceritakan pengalaman romantis antara dua pelajar di satu sekolahan.

Hampir sama dengan film kembarannya, bedanya adalah cerita segitiga yang ada pada film Hanya Untukmu. Highlight dari film ini juga menampilkan kisah hubungan hamil di luar nikah anak muda.


CONTINUE READING BELOW


Langsung lihat poster film Indonesia yang kembaran lainnya di laman selanjutnya!




Add comment