Final Remix Rilis untuk Switch!


Kangen dengan si bocah edgy Sakuraba Neku? Kalau kalian belum merasa puas dengan versi android atau iOS, mungkin kalian harus memainkan The World Ends With You: Final Remix yang akan dirilis untuk Nintendo Switch pada Oktober ini!

Dulu saat Nintendo DS masih banyak dimainkan oleh para gamer, ada banyak seleksi RPG yang dapat dimainkan seperti Final Fantasy III, Avalon Code dan bahkan hingga seri Rune Factory sekalipun. Namun ada satu game unik yang dirilis oleh Square Enix.

The World Ends With You menghadirkan mekanika pertarungan yang unik dan tentunya akan merusak layar DS kalian jika tidak berhati-hati. Selama pertarungan, kalian diharuskan untuk melakukan berbagai macam gerakan seperti tap dan swipe untuk melancarkan serangan.

Bahkan, untuk bergerak saja kalian harus menarik sang tokoh utama dengan bantuan layar sentuh. Berkat game ini, sudah ada banyak Nintendo DS yang menjadi korban terkecuali jika kalian menggunakan pelindung layar.


CONTINUE READING BELOW


Game ini mengisahkan tentang Neku Sakuraba yang terbangun di Underground. Untuk bertahan hidup, Neku harus menjalankan sejumlah misi setiap harinya bersama dengan sang partner Shiki.

The World Ends With You menghadirkan character development yang kental, dengan Sakuraba Neku yang terlihat tidak peduli dengan sekitarnya bahkan dengan partnernya sendiri. Selebihnya, kalian harus memainkan game ini jika penasaran.

The World Ends With You atau yang seringkali disingkat TWEWY oleh para penggemarnya kemudian dirilis ulang untuk android dan iOS. Port ini tentu disesuaikan mengingat ponsel pintar hanya memiliki satu layar saja. Tidak hanya itu, para penggemar dimanjakan dengan seleksi lagu terbaru!

Jika kalian masih ingin memainkan TWEWY namun dengan tambahan alur cerita, persiapkan Nintendo Switch kalian karena The World Ends With You: Final Remix akan segera dirilis untuk konsol portabel kalian!

Berbeda dengan Solo Remix untuk iOS dan android yang tidak menambahkan cerita terbaru, Final Remix akan menghadirkan epilog yang akhirnya akan menghadirkan sang karakter misterius yang sebelumnya hanya tampil pada secret ending di Solo Remix saja.

the world ends with you: final remix - hype-chan

Karakter yang konon disebut sebagai Hype-chan ini akan hadir kembali dalam Final Remix. Siapakah dia sebenarnya?

Seluruh peningkatan grafis dan alur tambahan bisa kalian mainkan 12 Oktober nanti untuk Nintendo Switch kalian.


Add comment