GameSir Indonesia Kolaborasi dengan Skyegrid, Hadirkan Game PC untuk Smartphone


Sebagai salah satu merek gamepad terkemuka di tanah air, GameSir Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bermain game di smartphone. Untuk itu, GameSir Indonesia resmi menjalin kerjasama dengan sebuah perusahaan start-up lokal yang bergerak di bidang cloud gaming bernama Skyegrid. Lewat kerjasama ini, para pengguna smartphone kini bisa memainkan game kelas AAA yang ada di PC melalui smartphone.

Game yang dapat dijalankan pun tak tanggung-tanggung. Sebut saja PUBG, The Division, Dragon Ball FighterZ, Realm Royale, Dishonored, Sniper Elite 4, Metal Gear Solid 5 dan game-game AAA lainnya. Game-game tersebut dijalankan dengan metode streaming yang tentunya membutuhkan koneksi internet cepat dan stabil.

Demi memberikan pengalaman terbaik bermain game AAA di Skyegrid dengan menggunakan smartphone, GameSir Indonesia sudah mempersiapkan beberapa seri gamepad unggulan seperti GameSir G3s, GameSir G4s, GameSir T1s, dan GameSir M2.

Tak hanya itu, GameSir juga menyediakan paket khusus. Setiap pembelian gamepad dari GameSir akan mendapatkan layanan Skyegrid selama 1 bulan penuh.

“Berkat kerjasama ini, sudah enggak ada lagi batasan antara gamer PC ataupun mobile. Tak hanya untuk di perangkat mobile saja, gamepad pun dapat digunakan di PC ataupun laptop untuk menjalankan Skyegrid,” ungkap Fajar Arifin selaku Business Dept GameSir Indonesia.

Saat ini sudah tersedia paket khusus untuk setiap pembelian gamepad bisa langsung menikmati layanan dari Skyegrid selama satu bulan. Paket tersebut bisa dibeli melalui tautan berikut ini.

 

Add comment