Jadwal Tayang Live-Action Haru Matsu Bokura Telah Ditetapkan!


Akun Twitter resmi live-action manga Haru Matsu Bokura (Anashin) telah memperlihatkan dua buah posternya. Poster pertama fokus pada tokoh utama Haruno Mizuki, sedangkan poster kedua fokus pada “empat raja.” Akun twitter resmi tersebut juga mengungkapkan jadwal tayangnya, yaitu pada 14 Desember 2018!

Pemeran

Staf

Sinopsis

Mizuki adalah gadis pemalu yang akan memasuki SMA, dia berjanji kepada dirinya sendiri untuk membuka diri kepada teman-teman barunya. Tentu saja, Mizuki tidak pernah berpikir bahwa empat bintang tim basket laki-laki akan menjadi temannya! Dan lagi, ketika mereka mampir di kafe tempat Mizuki bekerja, mereka berlima pun langsung akrab. Tak lama dia menjadi sorotan dan menjadi target para gadis yang cemburu. Dan, akankah dia memperluas misinya untuk…cinta?

Anashin mengirim manga Haru Matsu Bokura ke majakkah Dessert Kodansha pada tahun 2014. Sekarang Kodansha telah menerbitkan volume ke-9-nya pada 13 Maret lalu. Tahun lalu manga Haru Matsu Bokura masuk dalam nominasi Manga Awards Kodansha ke-41.  Young Adult Library Services Association (YALSA) American Library Association memasukkan manga ini ke dalam daftar Great Graphic Novels 2018 untuk kategori remaja.

Add comment