Karakter dan Plot Film Rambo V Terungkap


Aktor berdarah Italia, Sylvester Stallone, akan kembali lagi ke sekuel film ternama Rambo. Proyek ini pertama kali digaungkan pada Mei lalu. Seakan belum puas menembaki para musuhnya, Stallone bakal beraksi lagi sebagai John Rambo sang veteran perang.

Film ini ditargetkan rilis pada September atau Oktober 2019. Sementara itu, Stallone sendiri baru aja menyelesaikan film Creed 2 yang bakal meramaikan bioskop pada November mendatang. Maka, bisa jadi Rambo V akan segera memulai proses syutingnya yang akan dilaksanakan di Bulgaria dan Kepulauan Canary, Spanyol. Soalnya, proses casting film ini udah sampai tahap finalnya untuk menentukan siapa aja pemeran dalam Rambo V.

Buat lo yang bertanya-tanya, cerita yang akan tersaji dalam film ini baru aja diumumin. Dilansir Movieweb, plot Rambo V menceritakan Rambo yang akan membantu seorang wartawan untuk melawan sekelompok penjahat yang melakukan perdagangan manusia. Rambo kini harus menyelamatkan sekelompok wanita yang telah ditangkap oleh mafia perdagangan seks di Meksiko.

Terungkap pula karakter-karakter yang ada dalam Rambo V melalui video casting yang sempat bocor di dunia maya. Pertama, ada karakter baru bernama Robert Siedel, seseorang berkebangsaan Amerika yang berperan besar dalam operasi perdagangan manusia. Karakter lainnya, ada Hugo si mafia mesum dan Victor yang sama-sama bekerja dalam tindak kejahatan tersebut. Ada pula karakter bernama Gabrielle, namun belum ada informasi jelas mengenai perannya.

Sebelumnya, Stallone juga sempat menggoda para penggemar. Melalui akun Instagram, dia memamerkan postingan yang memperlihatkan foto Rambo.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

… A SAVAGE RISING! … soon .

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on

//www.instagram.com/embed.js
Waralaba Rambo film ini berawal dari First Blood (1982) yang meceritakan kisah dari Rambo sendiri. Meraih kesuksesan yang besar, film ini berlanjut ke tiga sekuel dengan film terakhirnya, Rambo IV (2008).

Nah, apakah lo termasuk penggemar waralaba legendaris ini? Udah enggak sabar, dong, dengan film kelima Rambo? Jangan sampai kelewatan kabar selanjutnya hanya di Kincir.com, ya!



Add comment