Lawan Skrullduggers, Hulkverine Bekerjasama Dengan Captain America!





Jika kalian melewatkan seri Weapon H yang bercerita tentang Hulkverine, inilah saatnya untuk mengejar ketinggalan. Karena saat ini, Clayton alias H-Alpha alias Hulkverine tampaknya akan memiliki partner baru yang tidak lain adalah Captain America.

Sebelumnya, pertemuan perdana mereka memang sedikit memanas di Weapon H Issue #6, tetapi di isu berikutnya, cover art yang dibuat oleh oleh Philip Tan ini menampilkan Cap dan Clay akhirnya bergabung melawan musuh yang sama.

Preview ini juga sekaligus membocorkan bahwa sosok para monster yang mereka lawan adalah Skrullduggers, yaitu monster naga dengan kekuatan pengalihan bentuk layaknya Skrull. Tentunya hal ini cukup menjanjikan mengingat beberapa penggemar khawatir jika musuh yang duet combo ini lawan akan terasa hambar.

Awalnya Weapon H memang sedikit kontroversial, karena saat awal perilisan Marvel menggoda penggemar dengan iming-iming hibrida Hulk/Wolverine. Namun nyatanya Marvel membangun kisah karakter yang sedikit menjauh dari asal usul Hulk dan Wolverine itu sendiri. Meskipun demikian, seiring berjalannya cerita, Clay mulai mendapat tempat tersendiri, dan mungkin, dengan kombinasinya bersama Captain America, ia akan mendapat perhatian yang jauh lebih besar dari para penggemar.




Founder and content creator of Greenscene.co.id. Meet me on instagram @oky_handiman to chit chat about movie or comic books.

Add comment