Mengapa Scarlet Witch Harus Bertahan Di Avengers 4?


Scarlett witch alias Wanda Maximoff, adalah salah satu karakter yang kuat dalam komik Marvel, Karena dia bisa menggendalikan sihir yang dapat menimbulkan kekacauan, bahkan ia memiliki potensi untuk mengubah tatanan realitas sesuai dengan kehendaknya. Dalam versi MCU sendiri, karakter ini diperankan oleh aktris berbakat Elizabeth Olsen, karakter ini aslinya adalah penduduk asli negara Eropa Timur Sokovia yang tumbuh bersama saudara kembarnya, Pietro.

Ketika Hydra jatuh, si kembar bergabung dengan robot Ultron untuk membalas dendam pada Tony Stark, tetapi akhirnya beralih sisi dan bergabung dengan Avengers ketika mereka menemukan niat sebenarnya Ultron. Meskipun Pietro terbunuh saat Age of Ultron, Wanda selamat dan menjadi anggota Avengers. Selama kejadian Civil War, dia memihak Captain America dan dipenjarakan sebentar di Raft sebelum Rogers membebaskannya bersama rekan-rekannya.

Mengingat akan ada kejadian besar yang akan terjadi dalam sejarah MCU, yaitu Avengers 4, pastinya banyak karakter yang tidak bisa bertahan sampai phase 4 MCU ini. Nah geeks, Scarlet Witch pastinya bukan karakter yang tepat jika MCU menginginkan karakter yang akan mati, karena ada beberapa alasan mengapa Scarlet Witch harus tetap hidup, dan melanjutkan perannya dalam phase 4 MCU. Berikut alasannya geeks :


Aktris Sempurna


Hasil gambar untuk elizabeth olsen

Mungkin kita telah melihat penampilannya yang dipuji dalam drama indie 2011 Martha Marcy May Marlene. Dia juga memiliki peran penting lainnya di film Godzilla 2014 lalu, dan membintangi sesama bintang film Marvel, Tom Hiddleston dalam film biografi Hank Williams. Namun, sejak Avengers Age of Ultron, kita dapat melihat kekuatan aktingnya yang lebih besar ,karismatik, intens. Bahkan, para fans memuji aktingnya sebagai Scarlett Witch karena dianggap sukses memerankan pahlawan super ini. Dengan karakter scralett witch yang sudah sangat melekat pada diri olsen, pastinya dia harus tampil lagi dalam film film marvel phase 4 selanjutnya ya geeks!


Salah Satu Superhero Terkuat


Hasil gambar untuk elizabeth olsen scarlet witch

Marvel telah memperkenalkan para superhero wanita semenjak Iron Man 2 tahun 2010, dengan kemunculan Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson. Sejak sat itu, karakter karakter superhero wanita lainnya mulai muncul, salah satunya adalah Scarlett Witch, hingga yang terbaru ada Gamora, Nebula, Okoye, yang jenius Shuri, hingga yang akan muncul nanti, Captain Marvel. Namun, Scarlett Witch adalah salah satu yang dapat diperhitungkan .

Bahkan dia pernah menghilangkan beberapa kekuatan para x-men dengan beberapa kata saja, hal ini mungkin saja menjadi menarik jika X-men yang telah kembali ke Mcu, dapat bertarung dengan Scarlet Witch layaknya yang terjadi pada komik.


Belum Memiliki Film Solo


Hasil gambar untuk elizabeth olsen scarlet witch

Dalam komiknya, pernah satu ketika Scarlet Witch hilang kendali akan kekuatannya, layaknya Jean Grey yang hilang kendali atas kekuatan Phoenixnya. Hal ini menyebabkan para Avengers harus menghentikannya. Hal ini juga membuat banyak Avengers kualahan menghadapinya.

Tentunya akan menjadi hal menarik jika hal ini terjadi dalam versi mcu ya geeks. Bagaimana kita dapat melihat dia dapat menghancurkan mind stone dan menahan thanos, serta menahan rasa emosionalnya dalam satu waktu pasca kejadian infinity war, apalagi jika Scarlet Witch hilang kendali, bisa jadi hal ini dapat membuat MCU berpikir untuk membuat film solonya sendiri.


Menghidupkan Orang Mati


Scarlet Witch memang sering dikaitkan dengan Vision dalam hal hubungan percintaannya, namun pernikahan mereka tidak bertahan selamanya. Kejadian itu menyebabkan Vision sedih, terreset sistemnya dan melupakan perasaan yang mungkin dia miliki di masa lalu untuk Wanda. Karena itu, Scarlet Witch meninggalkan tim Avengers utama untuk bekerja dengan West Coast Avengers.

Ketika dia bergabung dengan West Coast Avengers, dia bertemu dengan superhero yang dikenal sebagai Wonder Man dan jatuh cinta padanya. Dalam salah satu misi mereka, Wonder diceritakan mati dalam misi tersebut, hal itupun menyebabkan kesedihan luar biasa bagi Scarlet Witch. Namun, dia akhirnya menggunakan kekuatannya untuk mengembalikan Wonder Man dari kematian. Hal ini tentunya akan menarik jika terjadi dalam versi mcu, mengingat akan adanya banyak korban yang berjatuhan dan kehilangan nyawa dalam Avengers 4, mungkin saja scarlet witch dapat menjadi kunci untuk menghidupkan kembali korban yang telah mati akibat perang melawan Thanos.


Memiliki Anak Super


Vision dan Scarlet Witch memang kita kenal hanya sebagai pasangan kekasih di MCU, tetapi mereka jauh lebih dari itu dalam komik. Mereka bahkan sudah menikah. Karena kondisi biologis Vision, keduanya tidak mampu memiliki anak secara fisik. Karena ini, Scarlet Witch menggunakan kekuatan sihir yang hidup di dalam dirinya untuk menciptakan bukan hanya satu tapi dua kehidupan di rahimnya. Hal ini menyebabkan anak kembar yang dikandungnya memiliki kekuatan yang superpower, yaitu Billy alias Wiccan dan Tommy alias Speed.

Wiccan bisa menggunakan sihir/manipulasi realita layaknya ibunya sedangkan Speed punya kecepatan super layaknya pamannya quicksilver. Hal ini tentunya tidak bisa terjadi di phase 3 mcu mengingat masa phase 3 hampir habis, namun jika MCU ingin mengadaptasi cerita ini, maka phase 4 adalah waktu yang tepat tanpa menunggu waktu yang lama lagi. Inilah alasannya mengapa Scarlet Witch harus tetap bertahan di MCU phase 4.

_

Bagaimana geeks? tidak rela kan jika Scarlet Witch tidak dapat bertahan di MCU phase 4? kalian akan melihat penampilan Scarlet Witch kembali pada film Avengers 4 tahun depan. jika kalian mempunyai alasan lain mengapa Scarlet Witch harus tetap bertahan di MCU phase 4, jangan lupa tuangkan alasan kalian di kolom komentar ya geeks!

Add comment