Mesin Pembunuh yang Tak Kenal Ampun!


Musuh gak mungkin bisa kabur dari kejaran Omen kalau pakai build ini!

Omen akhirnya resmi rilis di Arena of Valor Indonesia! Hero yang satu ini akan menjadi favorit untuk digunakan di Arena Antaris. Seperti biasa, sebagai hero baru pasti akan membuat gamer mencari tahu build Omen terbaik!


Nah tanpa basa-basi, berikut GGWP.ID bagikan rekomendasi build Omen terbaik yang akan menjadikan Omen kuat dalam laning phase 1 vs 1, sekaligus mampu mengalahkan banyak musuh dalam team fight!

Sebelum masuk ke item yang digunakan, kalian wajib mengetahui kombinasi Arcana yang cocok untuk digunakan oleh Omen. Arcana yang direkomendasikan untuk Omen adalah arcana yang bisa menambahkan serangan, defense, movement speed dan attack speed dengan cukup merata.

build omen terbaik

Kombinasi Arcana yang direkomendasikan adalah Golden Body, Spirit, Dragon’s Claw. Dengan menggunakan 10 keping dari masing-masing Arcana, Omen akan mendapat tambahan 9 poin physical attack, 64 poin armor pierce, 20% attack speed, 10% movement speed, 23 poin armor dan 337 poin maksimum HP.

Kombinasi Arcana di atas akan membuat Omen cukup kuat di early game dan membuat dia mampu menekan lawan hingga menghancurkan tower dengan cepat. Omen juga cukup kuat bertahan dari upaya ganking lawan.

Selanjutnya apa saja item yang digunakan Omen? Yuk ke halaman berikutnya!

Add comment