Minggu Kedua IESPL TBOF Suguhkan Pertandingan Langsung di High Grounds Cafe


Berbarengan dengan peringatan Hari Kemerdekaan yang jatuh di tanggal 17 Agustus, Indonesia Esports Premiere League Tokopedia Battle of Friday (IESPL TBOF) berlanjut ke minggu kedua.  Sebelumnya, telah diadakan seremoni pembukaan IESPL TBOF yang digelar Jumat (10/8) di Grand Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat. Kali ini, venue pertandingan berpindah ke High Grounds Cafe yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Pada perhelatan perdana di High Grounds ini, minggu kedua laga IESPL TBOF akan menggelar pertandingan Mobile Legends dan Point Blank. Adapun pada laga Mobile Legends akan dipertemukan 2 tim yakni EVOS dan Recca Esports, sedangkan untuk laga Point Blank, BOOM ID akan berhadapan dengan RRQ.

Adapun selain dua laga yang digelar langsung di High Grounds Cafe, tim-tim lain akan bertanding secara online. Pertandingan-pertandingan lain ini dapat dilihat lewat siaran langsung YouTube di channel resmi IESPL dan Cube TV IESPL. Untuk jadwal pertandingan Mobile Legends, pertandingan akan mulai disiarkan dari pukul 19.00 sedangkan untuk pertandingan Point Blank baru akan digelar sekitar pukul 21.00. 

Minggu lalu, hampir semua tim sudah bertanding lewat cabang Mobile Legends dan Point Blank. Pada gelaran laga Mobile Legends minggu lalu, Alter Ego, Juggernaut, PG Barracx, dan XCN meraih 3 poin. Sementara itu, laga Bigetron dan Capcorn ditunda karena masalah teknis.

Untuk pertandingan Point Blank, selain hasil seri pada laga pembuka antara XCN dan BOOM ID minggu lalu, ternyata pertandingan online laga Point Blank berakhir dengan kemenangan Alter Ego, Capcorn, Juggernaut, PG Barracx, dan RRQ. 

Yuk dukung tim favorit lo yang bertanding di minggu kedua IESPL TBOF dengan menyaksikan langsung pertandingannya!

Add comment