One Piece: Episode Spesial Sorajima Rilis Cuplikan Baru


 

Serial anime One Piece yang berawal dari Shonen Jump dan paling ikonik di dunia shonen ini, menjadi anime yang ditunggu oleh para fans nya. One Piece: Episode Special Sorajima (Skypiea), telah merilis cuplikan trailer baru nya dua hari yang lalu.

Dilansir comicbook, cuplikan berdurasi 30 detik ini masih berbahasa Jepang. Lo bisa melihat adegan yang menajubkan dari kelompok bajak laut Topi Jerami. Episode ini akan menjadi episode spesial keenam yang digarap oleh Konosuke Uda. Adegan di episode ini mungkin akan terlihat familiar, karena akan kembali lagi ke Arc Skypiea. Sehingga bisa memberikan nuansa nostalgia kepada para penonton nantinya.

Kilas balik arc Skypiea, menceritakan Kelompok Topi Jerami yang berusaha menuju pulau langit. Setelah mereka tiba di pulau langit bernama Skypiea, mereka diharuskan menghadapi sang dewa, God Enel dan menyelematkan penduduk langit dari kekejaman God Enel. Setelah satu persatu pendeta Skypiea dikalahkan, Luffy pun terpaksa berhadapan dengan God Enel.

Dari cuplikan tersebut, terlihat gaya animasi baru yang mempengaruhi gerakan dan adegan yang akan disajikan pada episode ini. selain itu terlihat musuh terbesar Luffy di arc ini yaitu God Enel dengan senyuman bengisnya.

Melengkapi dari cuplikan di atas, kabar nya bakal ada satu tokoh baru yang akan bergabung dalam episode spesial ini. kabar ini menjadi pengingat para penggemar untuk wajib menonton episode spesial ini.

Nah, sebelumnya juga sudah ada cuplikan trailer dari episode ini, yang engga beda jauh dengan cuplikan terbarunya. Dengan memaerkan sedikit aksi dari kelompok topi jerami.

Fyi, Eichiro Oda berhasil masuk ke dalam Guinness World Record, dengan meraih gelar salinan terbanyak yang diterbitkan yaitu  kategori buku komik penulis tunggal. Dalam waktu kurang dari dua dekade, Oda berhasil menjual salinan nya sebanyak 320.866.000 unit. Menjadikan One Piece animanga paling populer di dunia.

***

One Piece: Episode Special Sorajima ini akan tayang pada 25 Agustus 2018. Karena merupakan episode special, secara khusus ditayangkan di Fuji TV. Masih ada waktu dua minggu lagi, lo bisa nonton dulu episode animenya dan baca komiknya biar engga ketinggalan perjalanan Luffy dan nakama-nya.

Add comment