Perjuangan Choji Menjadi Butterfly Mode Lebih Sulit Dibanding Chocho!


Baru-baru ini, kita melihat bagaimana Chocho, putri dari Choji yang ternyata sudah bisa masuk ke Butterfly Mode, membakar kalorinya, dan menjadikannya kurus.

Masalahnya di sini, ada beberapa penggemar lama yang merasa kecewa, karena Butterfly Mode, yang saat Choji menjadi Butterfly Mode itu penuh dengan perjuangan, ternyata putrinya menggunakan kemampuan ini hanya untuk episode filler yang terasa penting tidak penting.

Oke untuk kamu semua para penggemar lama, ini dia penulis ceritakan kembali bagaimana perjuangan Choji menjadi Butterfly Mode, mulai dari penjelasan singkat tentang Butterfly Mode sampai akhirnya dikuasai oleh Choji!


CONTINUE READING BELOW


Butterfly Mode adalah salah satu teknik khas dari keluarga Akimichi. Meskipun begitu, ternyata tidak semua anggota keluarga Akimichi bisa membuka kemampuan ini.

Choza, ayah dari Choji tidak pernah diperlihatkan menggunakan Butterfly Mode di anime atau manga, namun Choza menggunakannya di game saja.

Di sisi lain, Choji cukup berjuang untuk mendapatkan kemampuan ini.

Jurus ini mengubah kalori di dalam tubuh menjadi Chakra, dan Chakra ini berbentuk sayap kupu-kupu di punggung penggunanya.

Sayap ini bsia diatur ukuran besar dan kecilnya, dan bahkan bisa digunakan untuk bagian tubuh lain (Choji pernah menggunakannya sebagai selimut Chakra di tangannya saat meninju lawannya).


Oke, lalu seperti apa perjuangan Choji menjadi Butterfly Mode? Kita mulai di halaman kedua ya, jadi cek langsung halaman berikutnya!


Add comment