Point Blank: RRQ Kalahkan BOOM ID di Minggu Kedua IESPL-TBOF


Pada gelaran minggu kedua Indonesia Esports Premier League (IESPL) Tokopedia Battle of Friday (TBOF) yang digelar Sabtu, 17 Agustus 2018 di Highgrounds Cafe, tersaji laga pertandingan Point Blank antara RRQ dan BOOM ID. RRQ menang telak 2-0 atas BOOM ID pada pertandingan tersebut.

Pada saat memilih map, kedua tim sepakat untuk melakukan ban pada stage Stormtube, Luxville, Provence, Midtown, dan Downtown. BOOM ID memilih membawa pertandingan di stage Blowcity sedangkan RRQ memilih map Safehouse. 

BOOM ID yang main lebih dulu sebagai Terrorist sempat unggul di beberapa ronde pertama namun RRQ membuktikan kapasitasnya sebagai tim kelas dunia dan berhasil membalikkan poin dan menang 5-3 di game pertama. Tampil sebagai Counter Terrorist di game kedua, BOOM ID disiplin menjaga rute tengah Blowcity dan lagi-lagi mengungguli ronde awal. RRQ mencari alternatif dengan melakukan side push ke situs bomb A dan di beberapa kesempatan mampu mengisi jalur kosong untuk sampai ke situs B. RRQ tampil sebagai pemenang di Blowcity dengan skor total 9 melawan BOOM ID yang memberi perlawanan sengit dengan raihan 6 poin.

RRQ mengukuhkan kekuatannya dengan memastikan kemenangan di map yang mereka pilih di Safehouse. Tampil sebagai Counter Terroris pertama, RRQ disiplin menjaga ruang-ruang sempit dan pilihan mayoritas senjata Kriss memberi tekanan yang pasti untuk bisa meraih poin penting 5-1 di ronde pertama. Enggak butuh waktu lama untuk RRQ memastikan kemenangannya malam ini. Dengan pilihan jalur samping seperti ronde pertama, RRQ hanya butuh 2 poin untuk akhirnya bisa tampil sebagai pemenang di gelaran langsung pertandingan Point Blank malam ini.

Pada pertandingan lain yang digelar secara online, tersaji juga pertandingan sengit antara tim-tim terbaik Point Blank Indonesia. Juggernaut ditahan imbang oleh NXL sementara itu Capcorn, The Prime, dan PG.Barracx mampu meraih kemenangan dan mendapat skor 3. Pertandingan antara Alter Ego dan XCN untuk sementara ditunda dan jadwal tandingnya belum diumumkan.

Nah, menurut lo akankah RRQ mampu menjadi juara klasemen dengan tampil maksimal selama gelaran ini? Team Point Blank Capcorn dan PG.Barracx juga berada di urutan teratas dengan RRQ dengan raihan 9 poin. Mampukah mereka mengimbangi permainan atau malah menjadi juara klasemen dari gelaran Point Blank IESPL-Tokopedia Battle of Friday musim pertama? Terus tungguin update langsung dari Kincir, ya!



Add comment