Rekap Hari Kedua Fase Grup Dota 2 The International 2018


Pada rangkaian pertandingan hari kedua fase grup The International 2018, tersaji pertandingan-pertandingan menarik yang mempertemukan tim-tim besar. Kini gelaran fase grup sudah memasuki setengah perjalanan dan hasil yang didapatkan dapat berpengaruh banyak kepada hasil akhir. Tim yang terpuruk harus bisa bangkit untuk memastikan kesempatan main di gelaran fase knockout yang akan digelar mulai tanggal 20 Agustus nanti.

Pada rangkaian pertandingan di grup A, Evil Geniuses mempertangguh posisi mereka di puncak klasemen. Mereka tampil sangat baik dengan memastikan 2 kemenangan penting atas tim unggulan PSG.LGD dan OG. SumaiL tampil dengan sangat baik menggunakan Tiny dan Storm Spirit sedangkan S4 memakai hero yang cukup variatif dari sejak gelaran hari pertama. Sementara itu, OG memperbaiki penampilan mereka dengan menghajar Mineski 2-0 dan memastikan posisi aman untuk sementara.

Di gelaran pertandingan grup B, TNC meraih 4 poin setelah menahan imbang VP dan Pain Gaming serta menang 2-0 atas OpTic Gaming. Vici Gaming juga meraih 4 poin dan memperbaiki posisi mereka di klasemen dengan menahan imbang Secret dan Serenity serta dengan mengejutkan menumbangkan finalis TI tahun lalu, Newbee. Optic, Pain Gaming, dan Team Serenity harus berbagi posisi terbawah dengan hanya raihan poin 3 dari 4 pertandingan.

Untuk statistik pemilihan hero hingga hari ke-2, Wraith King dan Vengeful Spirit masih menjadi hero yang banyak dipilih atau diban dalam beberapa kesempatan sebanyak 30 kali tampil. Weaver, Mirana, dan Tiny yang kembali mengisi midlane juga cukup banyak dimainkan hingga hari kedua fase grup ini. Beberapa pilihan hero alternatif yang baru dipilih pada beberapa pertandingan seperti Sven, Sniper, Skywrath Mage, Pudge, dan Luna ternyata tidak mampu membawa kemenangan.

Sepertinya keseruan ini masih akan berlangsung. Sampai hari ini, semua tim yang berlaga sudah pernah meraih kemenangan dan juga dikalahkan oleh tim-tim lain. Akankah tim-tim yang terpuruk di bawah klasemen dapat meraih poin untuk mengamankan upper bracket dan siapakah 2 tim yang harus pulang terlebih dahulu? Kepoin Kincir untuk updatenya, ya!

Add comment