Seandainya 17-an Dilakukan di AOV, Inilah Para Pemenang Lombanya!


Ini para pemenang lomba 17an di AOV versi penulis GGWP.ID. Gimana versi kalian?

“Tujuh belas Agustus tahun empat lima, itulah hari kemerdekaan kita!” Dirgahayu RI ke-73! Kali ini, penulis hendak berandai-andai (mumpung masih bisa) apabila ada 17an di Arena Antaris! Siapa saja hero AOV pemenang lomba 17an?

Sebelum lebih jauh, patut kalian ketahui ini hanyalah analisa sederhana dari penulis. Sangat memungkinkan hasilnya akan berbeda dengan kalian, karena setiap orang memiliki masing-masing pilihan.

Oke langsung saja berikut adalah hero AOV pemenang lomba 17an berdasarkan berbagai macam lomba yang umum dipertandingkan!

Lomba Makan Kerupuk – Grakk

Pertama adalah lomba yang pasti selalu ada di setiap perayaan 17an, lomba makan kerupuk. Nah untuk penulis, pemenang lomba makan kerupuk di Arena Antaris adalah Grakk! Kok bisa?

Jawabannya ada pada ultimate milik Grakk. Kemampuan ultimatenya memungkinkan Grakk menghisap semua objek yang ada di depannya, termasuk kerupuk.

Ketika dihisap, hero lawan mungkin bisa bertahan dan sekadar ditarik saja. Namun jika benda yang ditarik adalah kerupuk, pasti langsung habis terhisap dan masuk ke badan Grakk! Kerupuk habis, menang,

Lomba Balap Karung – Slimz

hero aov pemenang

Untuk lomba selanjutnya adalah balap karung. Untuk memenangkan lomba balap karung, peserta diwajibkan melompat maju secepat mungkin menuju garis finish.

Nah untuk urusan melompat dengan kondisi di dalam karung, penulis menjagokan Slimz! Hero yang satu ini memiliki skill yang memungkinkan dia melompat jauh ke arah tujuannya.

Mungkin hero lain ada juga yang jago melompat, tetapi dengan kondisi kaki dikarungin, mereka akan kalah gesit dari seorang Slimz.

Add comment