Sebelum Venom Rilis, Ini 7 Hal yang Wajib Kamu Perhatikan


Film Venom merupakan sebuah film yang banyak ditunggu oleh orang-orang. Bukan hanya karena Venom adalah karakter yang memiliki banyak fans, tapi juga karena film ini dijanjikan bakal berbeda dari film-film superhero lainnya.

Selain itu banyak juga yang penasaran dengan konflik yang disajikan dan juga latar belakang Venom itu sendiri. Karena pada dasarnya film solo Venom belum pernah muncul di box office. Satu-satunya penampilan Venom di box office itu adalah saat menjadi musuh Spiderman di film Spiderman 3 yang dirilis tahun 2007. Kemarin, tepatnya, Rabu, (1/8/2018), Venom menampilkan trailer keduanya.


CONTINUE READING BELOW


Dalam trailer itu terdapat banyak adegan yang bisa kita lihat. Selain itu bisa dilihat juga akar dari konflik dan karakter siapa saja yang bakal hadir di dalam film tersebut. Sejauh ini ada beberapa hal yang wajib diperhatikan di film VenomDuniaku.net tentu penasaran untuk membahasnya satu per satu mengenai tujuh hal yang wajib diperhatikan di film Venom.

Menyajikan Symbiote yang Berbeda

Hal yang wajib diperhatikan di film Venom adalah bahwa terdapat banyak symbiotes yang berbeda di dalam film ini. Riz Ahmed bakal berperan sebagai Riot di film ini dan Riot merupakan salah satu dari lima kloningan symbiotes yang hadir. Empat sisanya bernama Phage, Agony, Lasher, dan Scream. Kemungkinan keempat symbiotes itu juga bakal hadir di filmnya.

Dalam trailer terlihat bukan hanya Riz saja yang menjadi symbiotes, tapi juga ada pria berambut panjang dan wanita misterius dengan lengan symbiotes. Masih belum jelas bakal menjadi siapa dua orang tersebut, tapi satu yang pasti, mereka juga merupakan symbiotes di dalam film Venom. Tapi yang sudah pasti, ada desas-desus yang mengatakan bahwa Woody Harrelson bakal menjadi Carnage yang merupakan symbiote terkuat yang pernah ada.

Kita lihat saja bagaimana nanti siapakah yang bakal muncul.

Berbicara dengan Symbiotes

Source: NDTV.com

Seperti yang bisa dilihat dalam trailer, Eddie Brock dan Venom bukanlah satu kesatuan. Mereka memang saling memengaruhi, tapi juga keduanya saling mampu berkomunikasi. Tentu hal ini sangat berbeda di Spiderman 3 yang sudah jelas memperlihatkan bahwa symbiotes dan sang tuan tidak bisa saling berbicara. Tentu saja saling bisa berbicaranya symbiotes dengan tuannya di film Venom merupakan sesuatu yang keren.


CONTINUE READING BELOW


Dualitas karakter sudah jelas dan Venom juga bakal memiliki dua sifat yang berbeda. Ide ini harus diakui menjadi ide yang brilian untuk dinikmati. Ada banyak cara bagaimana mereka berkomunikasi. Mulai dari symbiotes yang muncul di cermin hingga sang symbiotes benar-benar menyembur keluar dari tubuh Eddie. Kalian bisa menyaksikannya sendiri dalam trailer kedua Venom.

Masih ada nih hal yang wajib diperhatikan di film Venom. Ikuti terus guys hingga habis!


‘);
(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) {return;}
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src = “http://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1”;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));
}
});
$.post(‘https://www.duniaku.net/wp-admin/admin-ajax.php’, {
action: ‘fbc_ping’,
post_id: ‘399628’,
nonce: ‘8536205dd2’
});
})(jQuery);

Add comment