Selain Play Store, Talion Buka Praregistrasi di Situs Resminya


Game terbaru persembahan GAMEVIL yang berjudul Talion siap memanjakan para gamer dengan grafisnya yang fantastis. Setelah membuka praregistrasi di Google Play Store, kini GAMEVIL resmi membuka praregistrasi di situs reminya untuk seluruh dunia. Dengan mengikuti praregistrasi di situs resminya, lo bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Setelah mengadakan close beta test (CBT) pada Mei lalu, Talion sukses menarik perhatian para gamer dengan grafisnya yang setara dengan MMORPG PC masa kini. GAMEVIL juga menawarkan berbagai macam keunggulan pada game terbaru ini, termasuk konten war multiplayer, seperti Occupy, Raid, Deathmatch, dan Team Battle 5v5 a la capture-the-flag.

Setelah menanti sekian lama, para gamer yang mengikuti praregistrasi Talion akan dibekali berbagai macam hadiah menarik, yakni 500 Magic Stone I, 100 Potion II, 300 Ruby, 100.000 Gold, dan 300 Skoll Shards of Wolf (Mount) yang sangat spesial. Praregistrasi Talion akan dibuka mulai dari 16 Agustus hingga 16 September 2018.

Kalau sudah ikutan praregistrasi Talion di situs resminya, lo juga bisa ikutan praregistrasi yang diadakan di Google Play Store. Lo bakalan mendapatkan hadiah tambahan lainnya, berupa 500 Ruby. Hadiah-hadiah yang didapatin ini bisa memudahkan lo membangun karakter dan memulai petualangan di Talion.

Petualangan MMORPG yang berbasis open world ini dimulai dengan memilih Realm antara Aegis dan Bident. Kemudian, player harus memilih kelas dengan tiga opsi yang berbeda, yaitu Kyle yang gagah (Warrior), Velletrin yang elegan (Assassin), dan Pell yang imut-imut (Mage). Pada tahap kostumisasi karakter, pemain bisa memilih sendiri bentuk wajah, warna, tipe make-up, bahkan ukuran badan sesuai dengan karakter ideal yang diinginkan. Jangan heran kalau lo bisa menghabiskan waktu sampai satu jam sendiri hanya demi membuat karakter impian lo.

Namun, enggak hanya tampilannya saja yang akan merebut hati para gamer. Sistem pertarungan dalam konten multiplayer Talion akan membuat penggemar MMORPG semakin menggebu-gebu lewat Occupy Battle 20v20 yang penuh strategi. Occupy battle menyediakan empat posisi berbeda dengan peran berbeda dan lima bangunan dengan fungsinya masing-masing di medan pertarungan. Para gamer harus berkoordinasi dengan rekan-rekan satu Realm-nya untuk membagi tugas dalam mengalahkan Realm lawan.

Siap menantang diri di Talion? Jangan lupa daftarkan diri lo di situs resmi dan di Google Play Store. Pantengin terus Kincir.com buat dapatin update seputar game lainnya, ya!

Add comment