Si Doel The Movie Gelar Premier Dua Hari Dua Malam Yang Super Meriah


Si Doel The Movie Gala Premiere

Sinetron 90an, Si Doel Anak Sekolahan tak dipungkiri adalah sinetron super hit di era 90an silam. Hal ini tentunya dikarenakan selain lucu dan gampang dicerna, sinetron yang sejak awal digawangi oleh si Doel sendiri, Rano Karno, sukses mengangkat kebudayaan Betawi ke audiens mainstream.

Oleh karenanya, tak mengherankan ketika adaptasi film layar lebarnya diumumkan sekitar satu tahun lalu banyak audiens Indonesia terutama yang tumbuh dan besar dengan kisahnya excited habis-habisan.

Rasa excited semakin menjadi ketika pada tanggal 28-29 Juli 2018 lalu, rumah produksi film ini, Falcon Pictures, menggelar event Gala Premier selama 2 hari 2 malam berturut-turut di Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta. Dan bisa dikatakan gala premier yang dihadiri oleh seluruh cast utama filmnya ini berlangsung dengan sangat meriah.

Selain dimeriahkan dengan sajian kuliner betawi seperti dodol, bir pletok dan kerak telor, perhelatan ini juga dimeriahkan dengan pertunjukan marching band, ondel-ondel, pembuatan dodol dan batik betawi serta pagelaran Abang None Jakarta.

Ditanyakan alasan terkait perhelatan gala premier yang super meriah ini, produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan bahwa kemeriahan ini dilakukan sebagai respon balik terhadap respon super positif yang diberikan seluruh masyarakat Indonesia terhadap proyek adaptasi filmnya ini. Selain itu, ia juga sangat berharap perhelatan gala premier ini tidak kalah meriah dengan perhelatan gala premier yang diadakan di Belanda beberapa waktu lalu.

Dan dari foto yang kalian lihat, terlihat sekali bahwa perhelatan gala premier ini memanglah sangat meriah. Nah bagi kamu yang mungkin melewatkan event keren ini, jangan khawatir. Karena kalian bisa menyaksikan Si Doel the Movie ketika ditayangkan serentak di seluruh bioskop Indonesia, 2 Agustus 2018 mendatang.

Si Doel the Movie berlatar 14 tahun setelah sinetron Si Doel Anak Gedongan (2004) dan mengisahkan Doel (Karno) yang sudah cerai dengan Sarah (Cornelia Agatha)yang tiba-tiba merasa rindu berat dengan Sarah dan anak hasil pernikahannya dengan Sarah, Dul (Rey Bong). Padahal ia sendiri sudah menikah lagi dengan Zaenab (Maudy Koesnaedi). Namun yang namanya kangen tetaplah kangen.

Alhasil, Doel dan Mandra (H. Mandra YS) meminta bantuan ke sahabat Sarah dan Doel, Hans (Adam Jagwani) agar keduanya bisa terbang ke Belanda untuk menemui mantan istri dan anaknya. Bisa dipastikan, pertemuan ketiganya ini akan menciptakan konflik seru dan mengharukan yang tentunya tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Nah bagaimana Geeks? Apakah kalian tertarik untuk menyaksikan Si Doel The Movie?

Add comment