Siapa Anak Kesayangan MI6 Selanjutnya? Ini 10 Aktor Calon Pemeran James Bond


James Bond merupakan salah satu film aksi yang memang sangat menarik untuk diikuti. Sejauh ini sudah ada beberapa artis yang memerankan agen rahasia super cerdas ini, salah satunya adalah Daniel Craig. Aktor berkebangsaan Inggris ini sekarang sedang menggarap film James Bond selanjutnya yang diprediksi bakal tayang pada tahun 2019.

Film James Bond terakhir rilis pada tahun 2015 lalu dengan judul Spectre. Kabarnya, film terbaru yang bakal rilis pada 2019 nanti adalah film terakhir Craig sebagai James Bond. Craig sendiri sudah menjadi pemeran James Bond sejak tahun 2006. Sejak saat itu Craig diakui menjadi salah satu pemeran James Bond terbaik meskipun sempat dihujani berbagai kritik karena diklaim agak kurang nakal.


CONTINUE READING BELOW


Lantas jika nanti Craig pensiun sebagai Bond, siapa saja aktor calon pemeran James Bond yang baru? Mungkin kita bakal bahas satu per satu.

pria tertampan di dunia versi TC Candler

Sumber: YouTube

Nama Idris Elba memang sempat menyeruak ke permukaan untuk memerankan James Bond beberapa tahun yang lalu. Tapi sejak Craig mengambil alih peran ini, isu tersebut tenggelam. Tapi, sekarang isu tersebut muncul kembali. Memang jika dilihat-lihat, Elba tak kalah keren dibandingkan Craig bila sudah menggunakan setelan jas khas James Bond.

Bahkan orang-orang sangat mendukung Elba untuk segera dijadikan James Bond, salah satu dukungan datang dari Produser Bond, Barbara Broccoli. Tapi, ada salah satu hambatan untuk menjadikan Elba sebagai Bond yakni usianya yang 46 tahun. Kemungkinan Elba bakal mendapatkan peran ini ketika usianya 49 tahun atau beberapa tahun setelah film terakhir Craig rilis.

Tom Hardy merupakan salah satu aktor calon pemeran James Bond selanjutnya. Ya, Hardy yang memang berpengalaman menjadi agen di film Inception menunjukkan potensinya dengan cukup baik di film ini. Bahkan intensitas ketegangan di film itu tetap terjaga berkat aktingnya.


CONTINUE READING BELOW


Bahkan dukungan untuk menjadikan Hardy sebagai James Bond selanjutnya datang dari mantan pemeran James Bond, Pierce Brosnan dan Hardy sendiri mengaku memang tertarik memerankan Bond. Tapi usia lagi-lagi menjadi hambatan karena Hardy dianggap terlalu muda. Selain itu tubuh Hardy juga sangat besar. Seperti yang kita tahu, Bond memiliki perawakan yang kecil.

Aktor yang tenar dengan perannya sebagai Super Man ini memang layak menjadi aktor calon pemeran James Bond selanjutnya. Apalagi Cavill melakukan hal yang cukup baik di Mission Impossible: Fallout karena Cavill berperan sebagai agen rahasia yang ditugaskan untuk mengawasi Ethan Hunt.

Meski ukuran tubuhnya juga sama besar seperti Tom Hardy, tapi Cavill mampu menjadi sosok yang nakal dan juga playboy. Karena itu merupakan salah satu faktor penting untuk memerankan James Bond. Ya, sosok yang satu ini sangat flamboyan.

Lanjut ke halaman selanjutnya yuk untuk membahas aktor calon pemeran James Bond selanjutnya.


Add comment