Siapkan Switch Kalian, Dragon Ball FighterZ Open Beta Sudah Dekat!


Masih menunggu kapan FighterZ akan dirilis untuk Nintendo Switch? Tenang, sebentar lagi kalian akan bisa memainkan Dragon Ball FighterZ open beta di konsol portabel kalian! Apa saja mode-mode yang bisa kalian mainkan selama OBT?

Sukses dirilis untuk PC, PS4 dan XBOX One, tampaknya Dragon Ball FighterZ masih belum berhenti membahagiakan para penggemarnya. Game fighting apik yang menghadirkan sejumlah karakter populer dari seri Dragon Ball pada akhirnya akan menapakkan kaki mereka pada konsol portabel milik Nintendo!

Keputusan untuk membawa FighterZ menuju Nintendo Switch merupakan pilihan yang tepat. Pasalnya, game ini memiliki banyak sekali pengaturan grafis pada versi PC yang bahkan terlihat apik meskipun diatur pada pengaturan paling rendah.

Bahkan, beberapa pengguna sempat mencoba pengaturan terendah dan mendapatkan tampilan yang mirip dengan game fighting pada konsol lama! Nah, jika kalian ingin merasakan keseruan FighterZ di Nintendo Switch, ini merupakan saat yang tepat bagi kalian.

Dilansir dari IGN, akan ada 23 karakter yang bisa kalian mainkan pada Dragon Ball FighterZ Open Beta, yang diantaranya tentu saja merupakan varian berbeda dari Vegeta, Goku dan Gohan seperti Super Saiyan dan Perfected Super Saiyan Blue atau SSGSS.

5 mode permainan juga bisa kalian akses selama masa open beta test, yang diantaranya adalah Arena Match yang mengajak kalian untuk saling beradu dengan pemain lainnya, dan Replay Channel untuk menonton sejumlah replay dari pertarungan kalian sebelumnya.


CONTINUE READING BELOW


Dari keseluruhan mode yang ditampilkan, pemain Nintendo Switch akan mendapatkan satu fitur khusus bernama extreme type control scheme. Fitur ini memungkinkan kalian untuk mengganti jenis kontrol dari standar menuju extreme, tujuannya adalah supaya para pemain bisa mengeluarkan jurus spesial dengan lebih mudah.

Tertarik dengan open beta untuk Dragon Ball FighterZ? Tahap OBT hanya akan diadakan dalam waktu yang sangat singkat dari tanggal 10 menuju 12 Agustus saja. Sebaiknya, kalian memanfaatkan ketiga hari tersebut sebaik mungkin dengan memainkan seluruh mode maupun karakter yang tersedia.

Dragon Ball FighterZ saat ini bisa kalian mainkan di XBOX One, PC dan Playstation 4. Versi Nintendo Switch akan dirilis pada 28 September mendatang.

Add comment