Sinopsis Dan Staf Kamen Rider Zi-O Terungkap



Dibaca
339

Beberapa hari yang lalu Toei secara resmi telah meluncurkan web dari Serial Kamen Rider berikutnya Kamen Rider Zi-O. Dalam web tersebut mengungkapkapkan sinopsis dan jajaran staf yang akan terlibat di serial kamen Ride Zi-O ini.

Sinopsis Kamen Rider Zi-O:

Pada musim gugur 2018 sebuah mesin waktu muncul sebelum pahlawan lahir pada tahun 2000. Sang pahlawan selalu bermimpi untuk menjadi seorang raja. Seorang gadis misterius muncul dari mesin waktu dan mengatakan bahwa dia berasal dari tahun 2068, sebuah dunia tanpa harapan di mana raja iblis berkuasa. Gadis itu datang dari masa depan dalam upaya putus asa untuk mengubah waktunya sendiri.

Gadis itu kemudian memberi pahlawan peringatan yang tidak menyenangkan “Anda akan menjadi Kamen Rider Zi-O, Raja Waktu, iblis yang ditakdirkan untuk menguasai dunia.” Benarkah ini takdir sang pahlawan tersebut? Ini adalah kisah Kamen Rider yang akan menjadi raja, yang akan berjuang untuk menyelamatkan masa lalu, sekarang, dan masa depan, menghadapi berbagai Kamen Rider era Heisei sepanjang ruang dan waktu.

 

Sebuah acara khusus mengenai produksi Kamen Rider Zi-o akan diadakan pada tanggal 7 Agustus, di mana para pemain dan rincian lebih lanjut tentang serial tersebut akan terungkap.

Serial Kamen Rider Zi-O akan disutradarai oleh Ryuta Tasaki (Kamen Rider Drive, Kamen Rider W, Kamen Rider Den-O), dengan naskah yang ditulis oleh Kento Shimoyama (Shuriken Sentai Ninninger) ini pertama kalinya dia menulis seri Kamen Rider sebagai kepala penulis (semoga Zi-O kagak berisik, kalian taulah serial Ninnninger itu gimana), dan diproduseri oleh Shinichiro Shirakura, yang telah menghasilkan sebagian besar fase pertama dari Kamen Rider era Heisei (Kamen Rider Agito, Kamen Rider Den-O, Kamen Rider Amazons).

Kamen Rider Zi-O akan mulai tayang pada tanggal 2 September, namun sebelumnya dia akan memulai debutnya pada film Kamen Rider Build: Be the One.

Sumber: Tokusatsu Network

Comments

comments

Add comment