Spoiler Kaitou Sentai Lupinranger vs. Keisatsu Sentai Patranger Episode 25






Dibaca
975

Lupinranger 25 sub indo

It’s SPoiler Time!!! Seperti biasa hari Senin adalah harinya spoiler, hahahahahaha……… Kali ini gue mau ngasih ‘sedikit’ spoiler untuk Kaitou Sentai Lupinranger vs. Keisatsu Sentai Patranger Episode 25 yang akan tayang Minggu depan, tapi seperti biasa sebelum gue ngasih sedikit spoilernya tonton dulu cuplikannya dibawah ini.

 

NOTE: JIKA KALIAN TIDAK SUKA SPOILER SILAHKAN TINGGALKAN HALAMAN INI, DAN SILAHKAN KALIAN BACA ARTIKEL LAINNYA YANG ADA DI WEB JONTAKU

 

Mecha Pat Kaiser dan X Emperor hancur di tangan Raimon. Noel yang terluka parah dan disembunyikan oleh Lupinrangers, saat dirinya sendirian didalam kamarnya, Noel mengambil foto seorang samurai muda yang sedang berdiri di samping saudara laki-lakinya yang hilang. Sementara itu, Raimon mencoba membawa Zamigo ke pihaknnya. Tampaknya Koleksi Lupin milik Raimon adalah sesuatu yang tidak pernah terlihat sebelumnya, dan sepertinyanya Zamigo juga menyadari hal tersebut. Ketika Polisi Global bertemu Raimon sekali lagi, Noel tiba-tiba muncul di tengah-tengah pertempuran tersebut, apakah yang akan dilakukan Noel? Dalam episode ini, Lupinrangers dan Patrangers akhirnya bergabung dan membentuk Good Cool Kaiser VSX.

Mampukah Lupinranger dan Patranger mengalahkan Raimon??? Kita saksikan saja Minggu depan.

Comments

comments