Teori Mesin Waktu di Avengers 4 Dianggap Mungkin oleh Sutradara Ant-Man


Film Avengers 4 yang tayang masih tahun depan itu memang memberikan berbagai tanda tanya.

Dari tanda tanya itu, lahirlah berbagai teori tentang mesin waktu di Avengers 4.

Teori ini tentu tidak sembarangan, karena ada foto lokasi Avengers 4 yang memperlihatkan Captain America dan Tony Stark di latar pertarunga New York dari Avengers pertama.

Bedanya, ada Ant-Man di sana, yang seharusnya Ant-Man belum bertemu dengan para Avengers sampai Captain America: Civil War. Selain itu, Tony juga mengenakan seragam S.H.I.E.L.D dan mereka semua mengenakan sesuatu di tangan seperti jam.

Setelah teori tentang mesin waktu ini menyeruak, akhirnya sutradara dari Ant-Man and The Wasp yaitu Peyton Reed angkat bicara.

Menurutnya, Reed sama sekali tidak menyangkal tentang teori mesin waktu di Avengers 4 yang sudah sering dibicarakan oleh para penggemar.

Peyton Reed mengungkapkannya dalam wawancara eksklusif dengan Huffington Post. Mereka bertanya tentang Quantum Realm di Ant-Man and The Wasp, dan mungkinkah itu berkaitan dengan mesin waktu maupun Avengers 4? Lalu apa jawaban Peyton Reed?


CONTINUE READING BELOW


Sebelumnya, dia terlebih dahulu menjawab tentang, bisakah Ant-Man keluar dari Quantum Realm sama seperti di film pertama, menggunakan disk pembesar milik Hank Pym?

“Tidak dia tidak bisa. Ini adalah kostum baru, jadi dia tidak memiliki teknologi seperti itu. Selain itu, tidak mungkin Ant-Man keluar dari Quantum Realm dengan metode yang sama dua kali”.

Ini berarti Ant-Man tidak bisa keluar sendiri di Avengers 4 nanti! Lalu apakah ada hubungannya dengan Quantum Realm dan mesin waktu di Avengers 4?

“Berdasarkan ilmu pengetahuan dari film pertama (Ant-Man), aku tidak ingin berkata bahwa itu tidak mungkin (teori mesin waktu). Lagi pula, kita berurusan dengan putaran waktu di sini, jadi hal itu mungkin terjadi (teori mesin waktu).”

Maksud Reed di sini adalah, Quantum Realm dikatakan sebagai dimensi yang mana waktu dan ruangan tidak bekerja seperti di dimensi Bumi, sehingga Quantum Realm memiliki banyak potensi tentang teori mesin waktu di Avengers 4!

Peyton Reed tidak berani berbicara lebih jauh lagi, karena tentu saja menghindari spoiler ke depannya. Namun, hal ini membuktikan bahwa teori mesin waktu semakin kuat!

Bagaimana menurutmu? Apakah Quantum Realm yang akan berperan penting di Avengers 4? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Sumber: Hufftpost


Add comment