Vento Aureo’ Ungkap Tanggal Tayang, Visual, dan Teaser Anime


Situs resmi dari adaptasi anime “Jojo’s Bizzare Adventure: Vento Aureo” pada hari Jumat ini telah mengungkap tanggal tayang, visual baru, dan video pendek yang menampilkan Giorno Giovanna.

Sebelumnya episode pertama ini tayang pada 6 Juli di Jepang dan Perancis, dan Anime Expo Amerika pada 7 Juli. Penayangan pada C3 AFA Jakarta ini adalah penayangan pertama untuk wilayah Asia Tenggara.

Seiyuu yang akan hadir di anime beserta karakter mereka adalah:

  • Kensho Ono sebagai Giorno Giovanna
  • Yuuichi Nakamura sebagai Bruno Bucciarati
  • Junya Enoki sebagai Pannacotta Fugo
  • Daiki Yamashita sebagai Narancia Ghirga
  • Kousuke Toriumi sebagai Guido Mista
  • Junichi Suwabe sebagai Leone Abbacchio

Anime ini akan tayang di TV 5 Oktober nanti. C3 AFA Jakarta yang akan berlangsung akhir Agustus nanti, akan menayangkan episode pertamanya.

Cerita Vento Aureo berfokus pada pemuda Naples bernama Giorno Giovanna yang berambisi untuk menguasai organisasi mafia bernama Passione agar bisa menghentikan aktivitas kriminal mereka yang merusak komunitas disekitarnya. Di saat yang sama Koichi Hirose juga pergi ke Naples untuk liburan sekaligus memastikan desas-desus mengenai keturunan rahasia DIO.

Yasuhiro Kimura dan Hideya Takahashi menyutradarai anime di David Production, dengan Naokatsu Tsuda sebagai sutradara utama. Yasuko Kobayashi kembali dari anime sebelumnya untuk menangani komposisi seri, dengan sebagian besar staf juga kembali dari musim sebelumnya. Takahiro Kishida akan menggambar desain karakter. Shun’ichi Ishimoto adalah sutradara animasi. Takahito Katayama bertanggung jawab atas desain Stand dan sutradara animasi aksi.

Sumber: ANN

Add comment