Yuu Shirota dan Aoi Morikawa Menjadi Pemeran Utama di Bungaku Shoujo


bungaku shoujo

(featured image: natalie)

Komik web berjudul Bungaku Shoujo karya Mayaka Nakano akan diadaptasi menjadi drama televisi di saluran tv Jepang TBS dan MBS, dengan pemeran tokoh utamanya adalah Aoi Morikawa yang berperan sebagai Kanoko Tsukishiro dan Yuu Shirota sebagai Saku Kagaya. Gambar visual kunci dari drama tersebut telah diumumkan, memperlihatkan adegan yang dibuat mirip dengan versi originalnya.

(image: natalie)

Bungaku Shoujo berkisah tentang Kanoko Tsukishiro (Aoi Morikawa), seorang wanita berusia 26 tahun yang tidak tahu apa itu cinta. Dia bekerja di departemen editorial sastra. Saku Kagaya (Yuu Shirota) adalah novelis populer yang tidak bisa dicintai. Namun karena berbagai hal akhirnya mereka saling jatuh cinta.

Aoi Morikawa selaku pemeran utama mengatakan bahwa dia mempelajari karakter Tsukishiro dengan sungguh-sungguh melalui manga tersebut, dia juga mengatakan bahwa dia benar-benar jatuh cinta terhadap karakter Saku Kagaya. Shirota sendiri mengaku bahwa dirinya sedang berusaha keras agar dapat memainkan keran tsundere yang mampu mebuat hati penonton berdebar.

Untuk lagu temanya akan menggunakan lagu terbaru dari Sonar Pocket berjudul Kimi no Namae. CD dari lagu ini akan dirilis pada tanggal 4 September dengan menggunakan ilustrasi karya Nakano pada cover cd limited editionnya. Lagu pembuka dari drama ini akan menggunakan lagu Long Hello Goodbye dari Special Favorite Music.

Drama berjumlah 8 episode ini akan ditayangkan di MBSmulai 9 September pukul 24:50 JST dan di TBSmulai 11 September pukul 25:28 JST. Para pemain lainnya akan segera diumumkan di akun twitter resmi drama ini dalam waktu dekat. Kali ini mereka juga telah mengadakan audisi melalui akun twitter dan bekerja sama dengan LINE. Berikut adalah beberapa finalisnya:

(featured image: natalie)

Sources :



Add comment