Zoe Roth, Sang Meme Disaster Girl yang Kini Telah Tumbuh dan Jadi Gadis Cantik


Kalau kamu anak meme sejati, sudah pasti tak akan asing dengan sosok gadis kecil yang tersenyum bangga di depan kebakaran yang melanda sebuah rumah. Sosok anak kecil dari meme yang dikenal dengan nama Disaster Girl itu sekarang sudah tumbuh dewasa dan menjadi gadis cantik lho!

Foto meme Disaster Girl diambil pada tahun 2004 dan menjadi fenomenal di jagat internet. Hal itu dikarenakan ekspresi sang gadis kecil dengan senyum misterius serta background yang memperlihatkan rumah terbakar. Foto ini pun kemudian dijadikan meme di internet dan terkenal hingga sekarang.


CONTINUE READING BELOW


Bagi kamu yang penasaran, siapa sih sosok di balik meme Disaster Girl tersebut? Ia adalah Zoe Roth seorang wanita dari Lake Tahoe di pantai timur AS.

Setelah fotonya pada tahun 2004 populer, Zoe Roth pun kini sudah tumbuh dewasa dan menjadi gadis yang cantik. Nah seperti apa sih potret dari sang meme Disaster Girl ini sekarang?

Tumbuh Menjadi Gadis Remaja yang Cantik

Kini, Zoe Ruth telah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik ya.

Sejak kecil hingga sekarang Zoe masih terlihat imut dan senyum misteriusnya itu tidak pernah hialng

Kini sang meme Disaster Girl telah berusia 18 tahun dan sedang mencari jati diri sebenarnya.

Bikin Hati Lelaki Meleleh

Duh, cantiknya bisa bikin hati cowok-cowok meleleh nih.

Foto Memenya Masih Disimpan

Ternyata Zoe masih menyimpan fotonya yang dijadikan meme. Mungkin foto tersebut akan terus dikenang karena berhasil membuatnya populer di internet.


CONTINUE READING BELOW


Nah bagaimana tanggapanmu terhadap Zoe yang telah tumbuh dewasa? Apakah kamu sering menggunakan foto Zoe untuk dijadikan sebuah meme?


Add comment